Geng Motor Konvoi di By Pass Arjawinangun, Bacok Remaja dengan Celurit

Geng Motor Konvoi di By Pass Arjawinangun, Bacok Remaja dengan Celurit

CIREBON - Kelompok geng motor kembali berulah di Kabupaten Cirebon. Kali ini, mereka membacok remaja berinisial AA (13) di Jalan By Pass Arjawinangun.

Lokasi kejadian itu di Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, pada Kamis (10/12) sekitar pukul 00.20 WIB. Untungnya, remaja asal Desa Tegalkarang, Kecamatan Palimanan itu hanya mengalami luka bacok di bagian paha.

Korban tidak sampai dirawat di rumah sakit. Sedangkan pelakunya berinisial DM, berhasil dibekuk Unit Reskrim Polsek Arjawinangun malam itu juga.

Baca juga:

Nah Loh, Bawaslu Jabar Temukan Serangan Fajar di Indramayu

Ada Fenomena Mengejutkan setelah Pemakaman Anggota Laskar FPI di Megamendung

Keluarga Laskar FPI Minta Nyawa Dibayar Nyawa, Komisi III: Ini Negara Hukum

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, peristiwa itu bermula ketika korban berinisial AA nongkrong di Alun-alun Arjawinangun. Korban nongkrong dengan dua temannya berinisial AR (13) dan RH (13).

Tengah malam, mereka pulang dengan mengendarai motor Yamaha Vega. Mereka berboncengan dengan posisi AR, RH di tengah, dan korban berada paling belakang.

\"Keterangan korban, mereka sudah merasa diikuti oleh pelaku yang merupakan geng motor. Pelaku ramai sedang konvoi. Tapi, pikiran korban, aman saja dan tidak curiga akan menyerang,\" kata aparat Desa Tegalkarang, Samira.

Setibanya di lokasi kejadian, dua motor jenis Yamaha Lexi dan Nmax memepet korban dari kanan dan kiri jalan. Tanpa basa-basi lagi, mereka langsung menyerang korban menggunakan celurit, hingga mengenai paha korban sebelah kiri.

\"Dugaan pelaku yang konvoi 10 orang. Tapi, yang bacok satu orang,\" ucapnya.

Korban dan temannya tetap melanjutkan perjalanan. Mereka kemudian berhenti di SPBU Winong untuk meminta pertolongan. Untungnya, ada anggota Sat Brimob.

Sehingga korban yang mengalami luka darah bercucuran langsung dibawa ke RSUD Arjawinangun. Sementara para pelaku melarikan ke arah Palimanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: